Halaman

Sabtu, 23 Juni 2012

Angry Birds Apakah Datang Untuk Facebook Di Hari Valentine


Angry Birds




CEO Rovio Mikael Hed telah mengatakan bahwa permainan akan menampilkan aspek-aspek baru dan merasa lebih kolaboratif untuk itu, yang akan musik ke telinga mereka yang sudah bermain Angry Birds mati selama setahun terakhir ini. Rovio akan perlu datang dengan sesuatu selain hanya mampu memeriksa nilai yang tinggi teman-teman Anda jika pencipta AThe permainan, Rovio, saat ini menjaga kartu mereka sangat kehilangan ke dada mereka, tetapi apa yang kita tahu adalah bahwa babi-babi akan akan lebih banyak terlibat dalam permainan kali ini. Kami tidak cukup tahu bagaimana Rovio berencana membuat pekerjaan itu, tapi yakin itu akan menjadi super populer terlepas.


Burung ngry untuk Facebook adalah menjadi seperti besar sukses sebagai pendahulunya telah.
We’re also looking forward to seeing what kinds of social features Rovio will be bringing to Angry Birds. With Facebook underpinning the whole thing we’re hoping to see some sort of social interaction the likes of which just are not possible on other platforms. We’ll see come February 14th, no doubt.
CEO Rovio Mikael Hed telah mengatakan bahwa permainan akan menampilkan aspek-aspek baru dan merasa lebih kolaboratif untuk itu, yang akan musik ke telinga mereka yang sudah bermain Angry Birds mati selama setahun terakhir ini. Rovio akan perlu datang dengan sesuatu selain hanya mampu memeriksa nilai yang tinggi teman-teman Anda jika Angry Birds untuk Facebook adalah menjadi seperti besar sukses sebagai pendahulunya telah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar