Halaman

Minggu, 24 Juni 2012

Sudah pernah nonton Film kartun Oscar Oasis




Posted Image

Posted Image




Sejatinya ia tidak bermusuhan, tapi selalu ada problem kepentingan dengan Buck, Harchi, dan Popy. Untuk nama tokoh nggak usah saya perkenalkan, karena selalu diperkenalkan di setiap serial Oscar. Oiya, Oscar juga nggak berjodoh dengan ayam. Hahaha.. Jadi problemnya sebenarnya, Popy Cs mau nangkap ayam, tapi Oscar adalah buruannya Ayam. Jadi itulah yang disebut problem kepentingan. Hehehe..




Kalau dilihat-lihat sebenarnya, kadang, si Oscar sendiri yang cari masalah. Pas lapar, ngambil makanan Popy misalnya. Tapi karena kecil, mungkin dianggaplah ia sebagai karakter yang perlu dikasihani. Simple sekali Oscar ini, secara umum dia cuma mencari air minum, tempat berteduh, dan makanan. Seolah mudah kalau di tempatnya Shaun, tapi kalau di gurun?







Film kartun ini sangat mengocok perut, selain isinya menarik dan banyak aksi yang membuat kita tertawa bahkan terbahak-bahak, banyak hal-hal yang dilakoni para pemainnya.





Saya sangat suka sekali dengan film kartu ini, banyak sekali yang dipetik dari tayangan tersebut, akan tetapi bagi anak-anak untuk menonton film ini sebaiknya didampingi karena pesan moral yang didapat bisa saja disalah artikan oleh anak-anak, karena banyak unsur-unsur seakan-akan kekerasan, tetapi itulah uniknya film kartun, contohnya saja dalam film2 kartun ada yang jatuh dari ketinggian hasil tidak apa2, tetapi jika kita seperti itu bisa saja nyawa melayang...bagi saya kartun ini asik dan cukup menghibur..saya pikir film kartun ini layaknya buat diatas 7 tahun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar