Halaman

Rabu, 04 Juli 2012

Dethroning Angry Birds sebagai Champ Smart Phone

Angry birds blog 300x225 Angry Birds is Overrated/Kind of Dumb


A New Jersey dikemas kereta angkutan umum mengaum menuju New York City pada kecepatan bahwa rezim politik saat ini telah dianggap baik praktis (untuk memenuhi permintaan konsumen) dan fiskal bertanggung jawab (untuk menghasilkan keuntungan.) Seorang anak Hasid remaja, menyadari bahwa ia tidak akan bisa duduk dengan ayahnya karena kurangnya tempat duduk terbuka, mencari lowongan yang cocok. Dia memiliki yarmulke, yang Payot (keriting luka bakar samping), dan getup keseluruhan. Fakta bahwa dia adalah seorang Hasid sama sekali tidak relevan untuk artikel ini. Namun, adalah detail spesifik yang menciptakan gambaran yang lebih jelas. Akibatnya, saya memasukkannya. Pergi douchers politik yang benar
Dia terus mencari tempat yang terbuka. Duduk di sebelah perempuan manapun dalam radius usianya akan terlalu canggung, terutama dengan ayahnya sekitar (aku melihatmu berbicara dengan gadis itu ....) Selain itu, apa yang kemungkinan bertemu seorang gadis di kereta sih? Jika ia mengambil penumpang yang terlalu tua, kemungkinan bahwa kereta akan terdiri dari keheningan lengkap. Pilihan terbaik dalam situasi ini, tampaknya, adalah duduk di sebelah laki-laki dari usia yang sama. Moi.
Selain pakaian Yahudi, orang itu punya Android baru mencolok. Saya sudah mengacaukan sekitar di iPod touch, jadi percakapan pasti terjadi kemudian. (BTW, pada titik ini Saya agak senang karena saya ingin berbicara dengan orang acak meskipun sejauh ini, saya tidak berpikir bagian ini menyampaikan gagasan bahwa jadi aku hanya akan memberitahu Anda bahwa saya senang dan Anda harus percayalah.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar